[REVIEW] Juara Radiance Enzyme Scrub

11:31 AM

Hi beauty junkies, 
Welcome back to my blog! 

Di post kali ini aku mau review product skin care dari JUARA Beauty

JUARA Radiance Enzym Scrub

I am a #JUARAgirl :p


Sebelum aku jump langsung ke review product'nya, aku pengen share sedikit tentang brand JUARA ini yang menurut aku unik banget. Pertamanya aku kira JUARA adalah salah satu local brand yang menggunakan banyak bahan natural dengan teknologi handmade. Karena kalau dilihat sekilas dari rangkaian product JUARA, hampir semua productnya mengandung bahan / ekstrak dari bahan tradisional Indonesia. Dan ternyata memang basis dari brand JUARA ini adalah tradisi JAMU Indonesia sendiri, TAPII dikembangkan & diproduksi dengan science & teknologi USA. Jadi konsepnya memang East Meet West, dengan bahan asal dari Indonesia tapi Made in USA. Dan yang bikin tambah cool lagi, semua product dari brand JUARA bebas dari animal testing, 100% vegetarian, dan bebas dari bahan kimia keras & pewarna buatan. Sehingga pas banget untuk kulit sensitif :) Asumsi aku sih harusnya berarti product-product dari brand ini udah cocok banget lah yaa untuk aku yang tinggal di Indonesia.

Sesuai judul article ini, product yang mau aku review adalah JUARA Radiance Enzyme Scrub. Product ini sesuai namanya, adalah exfoliant untuk wajah yang claim'nya berfungsi untuk meminimalisir pori-pori, mencerahkan, membersihkan secara menyeluruh, dan menghaluskan kulit. Kalau sekilas pasti udah denger banyak banget produk skin care yang menjanjikan manfaat yang sama. Tapi hasil benerannya gimana, tentunyaaa ga semuanya sesuai dengan ekspektasi Mungkin hal itu yang bikin aku awalnya ngga berharap banyak dari product dari JUARA ini, because to be honest, kayaknya kok this is just another scrub product. But thank God I tried this one!




I reallyyyy love the packaging! Walaupun dari tube plastik biasa, packagingnya cakep bangeeett dengan warna coklat dan aksen ukiran warna gold. Terkesan very traditional dan elegan. I lovee gold :) Isi productnya 73 ml, dan tahan sampai 6 bulan sejak kemasannya dibuka (ada segel aluminum foil di mulut tube'nya untuk menjaga kualitas product). Harga product ini adalah Rp 535,000 yang memang relatively agak mahal tapi kalau dibandingkan dengan product dari brand-brand luar negri lainnya menurut aku harganya masih masuk akal dan ngga overpriced.

JUARA Radiance Enzyme Scrub ini mengandung pencerah dari bahan kombinasi unik Jojoba dan Bamboo Beads, enzyme dari buah Apel untuk efek menghaluskan kulit, dan Cinnamon sebagai pore purifying ingredient. Diformulasikan supaya cocok untuk semua jenis kulit, product ini juga bebas dari Paraben dan Sulfate :) So basically cara kerja product ini selain dengan physical exfoliant (dengan butiran scrub), juga ditambah lagi dengan bahan aktif enzyme untuk bener-bener membersihkan kotoran dan sel kulit mati sampai ke dalam pori-pori, sekaligus membuat kulit lebih halus dan cerah.






Texture product ini mirip seperti lotion tapi jauh lebih ringan, watery, dan agak kental, dengan butiran scrub yang halus. Warnanya putih susu agak transparan. Secara texture, scrub ini gentle banget, jadi ngga sakit ketika di massage ke bagian wajah. Cara pakainya standard, cukup di oleskan dan di pijat-pijat sedikit ke seluruh bagian wajah yang masih stengah basah, dan didiamkan 1-3 menit sebagai masker enzyme. Ketika di diamkan di wajah, product nya jadi lebih transparan lagi dan menyatu dengan kulit. Lalu bilas deh dengan air hangat.




I couldn't help but notice the scent of this product ketika lagi massage wajah aku. Baunya sedikit tajam & acidic, jadi agak tangy gitu aromanya. I don't really mind, baunya ngga sampe ganggu, tapi emang kurang nyaman aja sih sama baunya, soalnya asem-asem gimana gitu dan gak terasa natural.

Setelah penggunaan pertama kali, berasa banget kulit wajah aku langsung terasa super kenyal dan cerah. Setelah aku bilas wajah dan aku keringkan, kulit aku jadi sedikit lebih kencang dan halusssss banget. Pori-pori sekilas juga terlihat tersamarkan. Cukup pake 2 kali, aku langsung jatuh cinta dan ketagihan sama hasilnya. My skin tone & texture langsung improved!

Soooo karena aku juga langsung jadi penasaran sama hasilnya dengan pemakaian jangka panjang, I decided aku bakal terus pake product ini as religiously as I can, karena aku suka banget hasilnyaaa setelah seminggu ini aku pake (cukup 1-2 kali aja seminggu sebelum bobo) :D

Kalau kamu juga penasaran, yuk cussss. 
You can find out more about this interesting brand and their juara products below:

Website: www.juarabeauty.com
Instagram: @juaraskincare & @juaragirlid
Facebook Page: Juara Girl Indonesia
Twitter: @JUARASkinCare


Thank you JUARA & Clozette for letting me try this awesome product!!


Disclaimer:
The product was given to me for trying & review purpose, however this is not a sponsored review. All written thoughts & opinion above is 100% my honest opinion. 

You Might Also Like

1 comments

  1. juara ini emang juara bnagte ya sesuai dengan namanya. Dan juga amanunutk ibu hamil dan meyusui ya

    ReplyDelete

About Me

About [span]me[/span]
Hello, my name is Stella Julian.

I'm a 27 year-old Indonesian who used to work as a full-time passionate-professional in beauty industry. I created this blog to share all things mainly related to beauty, fitness, and other things about me that's almost unintelligible. Sharing is caring and hope you guys enjoy reading my posts! Do contact me for questions or inquiries: stellss.julian@gmail.com

TRANSLATE

Popular Posts

Instagram