[Event] ShineLikeStars at Ellips Tea Party

4:09 PM

Hello! 

A couple of days ago I had a #ShineLikeStars moment at Ellips Tea Party, an event held by Ellips Haircare to reveal the secret to beautiful & healthy hair. Actually since aku emang udah jadi pemakai banget semacam kecanduan gitu ke si Ellips product yang Hair Vitamin capsule dari sejak jaman baheula masih innocent dulu (lol apasih),  aku udah kesenengan sendiri dan sotoy gitu "Ah Ellips kan emang udah jadi rahasia gw selama ini" :p
*Yang pernah nanya2 sama aku jaman rambut warna warni dulu kenapa rambut aku kok ga rusak2 amat, pasti tau aku selalu jawab that I didn't really do crazy treatment, rutin pake sebutir Ellips aja setiap habis keramas dan do hairmask kalau sempet.

Soooo, otomatis aku sangat excited waktu terima invitationnya and to attend this event!


The event was held at Wyl's Kitchen, Veranda Hotel with uber pretty pink decor. Too cute!!
Tema event ini adalah "Shine Like Stars" dan mereka literally put a bit of shine and stars everywhere in the venue :)










Gemes sama stars'nya!

Sampai di event'nya aku langsung asik foto-foto decor'nya sana sini karena it's just too pretty! Saking keasikannya aku sampe diingetin untuk langsung makan aja karena lunch'nya udah disediakan (yum). Dan duduklah aku dengan manisnya di meja pink yang udah cantik bgt ditemenin sama live music.




Selagi nikmatin makan siang, ngga lama acara pun mulai, dan kita di share video-video intro termasuk salah satunya video experience 10 blogger lainnya yang sebelumnya sudah diberikan hair treatment & styling di salon menggunakan product dari Ellips. After the video was done they came up to the stage supaya kita bisa lihat langsung hasil rambut mereka fresh from the oven. 
Dan rambutnya fabulous semuaaa tentunya (enak bgt ya ke salon, kapan ya giliran gw. heheh :p)

Anyway setelah ngeliat blogger2 keren ini, kita mulai ngobrol2 cantik di interactive talkshow yang menghadirkan hairstylist professional dan bintang tamu si super gorgeoussss Julie Estelle!






Di sesi talkshow ini aku belajar banyak banget soal tips & trik dan cara merawat rambut sehari-hari. Salah satunya yang aku inget banget yaitu, kalau kita termasuk cewe-cewe yang suka banget appear stylish dengan gonta-ganti warna rambut atau sibuk tapi doyan banget styling rambut kita setiap hari supaya "sibuk-sibuk tetep kece" gitu, proses pewarnaan atau styling rambutnya pasti otomatis kurang friendly ke rambut. Karena ya minimal pasti banyak menggunakan bahan kimia untuk oksidasi rambut ketika diwarnai, atau ketika styling, pake hairdryer biar cepet, dan di catok dengan panas tinggi biar cepet juga. Padahal kalau rambut kita terlalu ke-ekspos ke bahan-bahan kimia dan panas tinggi kayak gitu bisa ngerusak rambut sampe menghancurkan keratin rambut.

Apa sih keratin?
Kalau masih inget jaman sekolah dulu, keratin itu adalah protein dgn struktur keras yang membentuk rambut kita. Sooo ya basically hair is made of keratin. Makanya kalau keratin rambut rusak itu sama aja dengan rambut kita rusak. Ini biasanya ditandai dengan rambut bercabang dan frizzy banget di bagian ujung. 

For me personally, aku ngga mungkin ngga styling rambut karena rambut aku lurus banget dan helaiannya tipis bgt tapi jumlahnya cukup lebat. Jadi kalau ga di styling, jadinya ya perpaduan antara lepek-tapi-tebel-berantakan dan bengkok2-tapi-ujungnya-lurus-kayak-gagal-dibonding. ngga banget pokoknya. Dan buat aku, Ellips selama ini udah lumayan banget ngebantu ngejaga rambut aku gak rusak-rusak amat sementara di styling hampir setiap hari, karena aku selalu pake Ellips hair treatment yg khusus untuk rambut kering dan rusak (variant warna pink) setelah keramas dan sebelum styling rambut aku.

Dan varian Ellips yang terbaru hadir dengan formula PRO-KERATIN COMPLEX yang bisa ngebantu ngerawat rambut 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut. Pro-keratin sendiri means senyawa yang membantu pembentukan keratin atau protein rambut sehingga bisa mengembalikan dan menggantikan keratin rambut yang rusak. Cool bgt kan!

Saat ini Ellips sudah banyak banget variant product'nya yang bisa kamu pilih sesuai favorite dan kebutuhan rambut kamu. Kalau aku sih dari dulu sampe sekarang tetep paling suka variant hair vitamin capsule'nya yang warna pink karena memang ditujukan untuk rambut kering & rusak akibat proses kimiawi atau panas berlebihan. 

I remember Julie's favorite one is the Ellips Milkshake Leave-On Conditioner which I'm so going to try after this!

Sooo back to the event, sehabis talkshow dan sesi tanya jawab, we had a photo sesh (of course)!




And this is very unexpected, but afterwards, they also announced the Best Dress award based on their dresscode "Shine Like Stars" and I won! Thanks to the shiny sequinned beanie that I wore that day. Look how I failed to control my face here. lol


Candid pict I found in my camera. Thanks to Christiana Wijaya who took this pict for me :p

Too bad I don't have the proper pict with Julie who handed me the Best Dress prize which is a Xiaomi Yi camera! Uuuuuu I'm so excited coz it's basically like a GoPro camera!



Selfie with the prize

They also gave me this GIANT goodie bag with a lot of drooling products to try!!! How sweetttt









Let's try em all, shall we?

 Last but not least, these are more pics from the mandatory additional photo sesh with some of the other girls at the event :p




Soooo that's it for the event & the new experience, I wanna say special thanks to Ellips for having me! I had so much fun and learnt a lot of tips & trick to achieve & maintain healthier hair! 

You can find out more about Ellips from their products to some cool tips & trick from their website & social media link below!

Website: www.ellipshaircare.com
Instagram: @ellips_haircare
Facebook Page: Ellips Haircare
Twitter: @EllipsHairCare

Thank you for reading my post and see you on the next one!

XOXO

You Might Also Like

1 comments

  1. cantik banget ya dekporasinya pinky pinky gituhhhh.. so pretty. Emang bagus pakek vitamin rambut dari elips ini rambut jd lebih lembut dan sehat . Dan juga tidak kusam

    ReplyDelete

About Me

About [span]me[/span]
Hello, my name is Stella Julian.

I'm a 27 year-old Indonesian who used to work as a full-time passionate-professional in beauty industry. I created this blog to share all things mainly related to beauty, fitness, and other things about me that's almost unintelligible. Sharing is caring and hope you guys enjoy reading my posts! Do contact me for questions or inquiries: stellss.julian@gmail.com

TRANSLATE

Popular Posts

Instagram