Grey Gloss Treatment at Blobar Hair Kemang

11:17 AM

If you followed my hair journey, kalian pasti udah tau kalau terakhir kali rambut aku itu aku cat warna dark red - aubergine/burgundy gitu. I was so happy with my aubergine hair, karena lunturnya pun jadi agak2 ke pink/fuschia gitu, which was sooo pretty! Tapi sadly cuma dalam waktu kira-kira 2 bulan warnanya sudah hampir luntur semua.

Kayaknya salah aku juga sih, kali ini kadang2 bandel keramasnya pake air hangat karena suka kedinginan kalau pake air dingiin, And I've been using a lot of heat treatment to my hair, setiap keramas pasti di blow dry sampe kering dan habis itu pasti di style dengan di catok. Berasa banget karena yang luntur duluan itu bagian ujung2 rambut yang which sering banget kena catokan.

Anyway, untungnya karena dr dulu aku selalu pake shampoo silver walaupun rambut aku warna warni, rambut aku lunturnya ke silver hue gitu, bukan luntur2 ke kuning kusam. Tadinya udah hampir mau touch up rambut aku sendiri pake sisa cat warna Dark Tulipe dari waktu terakhir kali ngecat rambutnya. Tapi untung tiba-tiba sebelum beneran aku touch up, I was contacted by Blobar Hair and was offered to have free Grey Gloss Treatment untuk nyobain.

So Grey Gloss Treatment ini is actually a hair mask treatment untuk rambut2 yang sebelumnya memang sudah diwarnai grey, fungsinya untuk mem-polish & mengunci warna grey nya supaya warnanya tetap fresh, tidak kelihatan pudar, dan sekaligus menutrisi batang rambutnya supaya tidak kering.

Rambutku memang warna terakhirnya bukan silver/grey, tapi berhubung warna merahnya sudah luntur semua dan lunturnya jadi silver, I thought why not. Dan lama2 sudah mulai keliatan kusam juga di bagian ujung2 dan udah mulai gerah juga sebenernya liatnya. So voila! I tried this grey gloss treatment and am lovin the result!

Grey Gloss Treatment - After Result:







Lol sorry for the endless hair selfies. I just can't get enough*
To be honest aku bener-bener gak nyangka sih hasilnya beneran grey banget. Aku kira cuma bakal keliatan lebih sehat shiny-shiny gimana dan ngurangin kusamnya sedikit aja gitu, tapi ternyata kayak fresh abis di cat grey! Semua orang yg nanya aku pasti kirain aku habis ganti warna cat rambut lagi. Oops, padahal it's just a hair mask! Ah-mazing!

Dan karena memang ini adalah hair mask, rambut aku juga sekaligus di pamper, dan jadi lembuuuttt banget. Sekali-sekali manjain rambut ke salon enak juga ternyata yaa, kasian rambutnya jarang diajak hairmask ke salon selama ini :/

Before pict?
Anyway I think I also need to share warna rambut aku terakhir sebelum di hair mask grey gloss ini.
Seperti yang udah aku mention di atas, warna terakhirnya sudah luntur jadi silver tapi agak kusam di bagian bawah mulai kuning-kuning lagi sedikit:

right before grey gloss treatment
Karena warna rambut aku udah seterang itu terakhir makanya I guess grey gloss nya hasilnya bener-bener bisa grey banget. I'm not sure hasilnya akan kayak gimana kalau warna rambut sebelumnya tidak sampe seterang aku, krn ini rambut aku kan udah ex di bleach 5 kali (OMG).
Ini cuma untuk reference aja, karena again, hasil coloring atau treatment ke rambut masing2 orang itu agak challenging untuk bisa dibilang hasilnya bisa akan sama persis.

How much does it cost?
Untuk biaya Grey Gloss ini bisa dibilang wallet-friendly banget, mulai dari Rp 150K-250K tergantung panjang rambutnya. 


To be honest, I had the treatment for free because they're just sooooo nice to their loyal customers, however they didn't ask me to say anything particularly nice or to advertise or whatsoever, review aku disini is purely because I am so happy with the result.

Untuk keterangan lebih lanjut atau for reservation bisa langsung tanya2 ke contact person salonnya with above info, paling gampang you can check their instagram account di @blobarhair and also untuk contact langsung bisa add their Line account: @blobar. Orangnya baik-baik banget dan very helpful! :)

So that's it for today's post. It's always nice to share my good experience. I hope you find this post helpful, and again, please feel free to drop any comments/questions :)

XOXO

You Might Also Like

11 comments

  1. Kak mau nanya dong kalo cat rambut gitu kira kira habisnya berapa yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung dear. Kalau full hair atau ombre rambut panjang gt pastinya kan butuh cat lebih banyak. Dan biasanya hitungan cat nya per botol. Plus biaya pengerjaannya bs beda2 juga tgt mau ombre yg kayak apa. Bisa antara 1jt-2.5jt mungkin ya klo di blobar

      Delete
  2. Dear Stella, Blobar mask silver pake apa ya? Mungkin stella tau, soalnya takut ga cocok dirambut aku. Thanks pretty!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ga sempet tanya sih dia product nya pake merk apa. Hehe

      Delete
  3. Dear boleh tau shampoo yang bikin rambut kamu jadi silver banget itu apa? Nice to know u btw xx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai aku pake shampoo nya alfaparf milano yg ada tulisan silver nya.
      belinya di foodhall yg agak gede2 kayak di Plaza Senayan atau Sency. hehe
      Nice to know you too! :)

      Delete
  4. Beli cat nya dimana dan berapa 1botol nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ini bukan cat, ini review layanan hair mask di salon Blobar

      Delete
  5. Hair dear! Hasil dari grey gloss nya bertahan berapa lama ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kira-kira hampir sebulanan dear, lumayan lama sebenernya untuk ukuran hanya di hair mask, bukan di cat. hehe

      Delete

About Me

About [span]me[/span]
Hello, my name is Stella Julian.

I'm a 27 year-old Indonesian who used to work as a full-time passionate-professional in beauty industry. I created this blog to share all things mainly related to beauty, fitness, and other things about me that's almost unintelligible. Sharing is caring and hope you guys enjoy reading my posts! Do contact me for questions or inquiries: stellss.julian@gmail.com

TRANSLATE

Popular Posts

Instagram